Tuesday, December 11, 2012

Christie Julia Ingin Nikah di Usia 25


Jakarta - Penampilannya yang cantik, tentu saja membuat sosok Christie Julia banyak dilirik oleh kaum adam. Namun, dara asli Jakarta ini sudah memiliki tambatan hati yang telah ia pacari sejak dirinya masih duduk di bangku SMA.

Sambil tersipu-sipu, Christie menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot bernama David. Christie mengungkapkan, David adalah kekasih satu-satunya yang ia pacari selama ini.

"Aku udah punya pacar, namanya David. Jadi kalau ada cowok yang berani deketin aku, eits, sori, aku udah nggak single lagi," tuturnya sambil tertawa.

Telah menjalin asmara selama delapan tahun, Christie mengaku tak terpikir untuk mencari-cari sosok lainnya. Kriteria pria idaman yang ia inginkan telah ia temukan pada diri David.

PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTAvMDMvZm90by10ZWxhbmphbmctZmFocmFuaS5odG1sDSIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciPkZvdG88L2E+ Cantik & Fresh Christie Julia

"Dia udah yang aku mau. Aku nggak pernah pacaran sama yang lain jadi aku nggak bisa ngebandingin. David udah pas buat aku," tegasnya.

Namun, meski merasa sudah klop dengan sang kekasih, perempuan yang hobi shopping dan jalan-jalan ini mengaku belum terpikir untuk meresmikan hubungannya ke jenjang lebih serius. Wah, menunggu apa lagi?

Christie mengaku masih memendam impian khusus. Yakni, ingin menikah dan membina rumah tangga di usia 25. Sedangkan saat ini umurnya baru 23, dan sedang sibuk memulai kariernya di dunia presenter dan akting. Selain itu, Christie merasa lebih sreg untuk melepas masa lajangnya di usia yang cukup matang nanti.

"Keinginanku menikah di usia 25. Itu usia yang pas dan matang menurut aku soalnya. Ya, mudah-mudahan tercapai. Mohon doanya ya," paparnya seraya tersenyum.


(doc/hkm)

No comments:

Post a Comment